Uniknya Supercar Culture di Jepang

supercar culture jepang

Uniknya Supercar Culture di Jepang – Car Culture yang ada di Jepang tidak seperti tempat lain di belahan bumi manapun karena dipenuhi dengan mobil sport garapan lokal, supercar terbaru dan terhebat, dan industri tuning yang lebih produktif di banding di di tempat lain.

Uniknya Supercar Culture di Jepang

supercar culture jepangDalam sebuah perjalanan baru-baru ini ke Jepang, bintang drifting Selandia Baru Mad Mike memutuskan untuk membuat sebuah film dokumenter yang menyoroti khusus Car Culture Jepang dan video tersebut layak untuk sobat freakers kunjungi.

Salah satu pesohor di dunia culture car Jepang, Wataru Kato, adalah pria di balik Liberty Walk. Lebih suka menetapkan tren ketimbang mengikuti arus, Kato terkenal dengan mudah menciptakan beberapa kreasi supercar paling liar di manapun.

Di ujung lain spektrum, banyak orang Jepang menyukai mobil Amerika, lalu mengubahnya menjadi lowriders yang diinginkan dengan membubuhkan berbagai macam bling. Jika Anda ingin menonjol di jalanan A.S., beberapa neon berwarna sederhana di bawah mobil bisa menjadi referensi untuk mendandani mobilmu ala car culture Jepang.

Di Jepang, Anda harus 10x lipat selangkah lebih maju jika ingin berkecimpung di dunia otomotif car culture. Pasalnya, mengotak-atik roda, cat, dan hal-hal aneh yang dianggap menyenangkan oleh penduduk setempat itu menjadi makanan sehari-hari bagi penyuka car culture Jepang. Meskipun sampai memasang knalpot yang membentang 10 kaki ke udara, orang Jepang tidak akan memperdulikan apakah itu mengganggu atau tidak jika ia seorang modifikator car culture sejati. Selama, hal yang dilakukan tersebut bisa mengekspresikan jati diri mereka, mereka akan menganggapnya sebagai mahakarya yang berharga.

Kalau di Indonesia juga bisa, kira-kira menurut sobat freakers bakal ditilang gak ya? Mimin ga bosen-bosen buat ingetin nih, jangan lupa ekspresiin pendapat kalian di kolom komentar yang ada di bawah. Dadah!

artikel terkait: Miso Kuzmanovic Ciptakan Mobil Formula 1 dari NOL

70 pemikiran di “Uniknya Supercar Culture di Jepang”

Tinggalkan sebuah komentar