Vending Machine Mobil Alibaba Berbentuk Kucing di China

Alibaba Cat-Shaped Car Vending machine

Vending Machine Alibaba Berbentuk Kucing di China – E-commerce asal China leviathan Alibaba siap meluncurkan dua mesin penjual mobil berbentuk kucing raksasa di Nanjing dan Shanghai yang dapat dilihat, test-drive bahkan jika tertarik pembeli dapat langsung membelinya.

Vending Machine Alibaba Berbentuk Kucing di China

Alibaba Cat-Shaped Car Vending machineKabar ini segera diumumkan setelah ada kemungkinan adanya kemitraan antara Alibaba dan Ford untuk memanfaatkan vending machine untuk menjual produk otomotifnya di China. Ini mungkin terdengar aneh bagi anda, yang biasa mengandalkan dealer konvensional saat membeli mobil. Namun, jika anda penasaran dan ingin merasakan sensasi membeli mobil lewat vending machine layaknya membeli minuman dingin, anda bisa langsung mencobanya di China.

Bagi mereka yang tertarik untuk mencoba test-drive mobil yang berlangsung selama 3 hari ini, mereka harus melewati beberapa prosedur. Pertama, harus memiliki skor lebih dari 700 dalam sistem Zhima Credit yang diterapkan di China (yang telah dikecam oleh aktivis hak asasi manusia sebagai alat pengawasan dan pendeteksian massal). Lalu, keanggotaan mereka dalam Alibaba harus super Alibaba yang terakreditasi baik.

Mesin Penjual Mobil Otomatis Mobil

Alibaba Cat-Shaped Car Vending machineSetelah mereka diperiksa, barulah mereka dapat memilih kendaraan melalui sebuah aplikasi dan kemudian melakukan perjalanan ke salah satu Pusat Uji-Drive Super. Sesampai di sana, mereka akan diverifikasi dengan pengenalan wajah atau kode masuk sederhana. Kemudian, dapat mengambil kendaraan untuk test drive yang dapat diperpanjang hingga tiga hari atau membelinya langsung.

Untuk mengurangi penyalahgunaan sistem, pengguna dibatasi pada satu test drive masing-masing model dengan tidak lebih dari lima uji coba dalam dua bulan pertama program. Model baru untuk pembelian mobil ini memiliki beberapa produsen papan atas yang siap berpartisipasi, termasuk Mercedes-Benz, Maserati, BMW, Audi dan Volvo.

Rencananya,lusinan bahkan lebih banyak unit vending machine mobil Tmall di seluruh China sedang dalam proses. Sementara, yang sudah dijadwalkan untuk dibangun dalam 12 bulan ke depan. Alibaba mendorong masa depan yang berani dan berharap model ini akan menjadi kunci untuk memperluas pasar otomotif China yang berkembang pesat.

artikel terkait: Perbedaan Mesin Berteknologi SOHC VS DOHC

Tinggalkan sebuah komentar