Vespa LXV150 Indonesia Review 2018

Vespa LXV 150

Vespa LXV150 Indonesia Review 2018 Kali ini kami akan membahas salah satu motor legendaris yang telah mengalami perubahan cukup signifikan, yaitu Vespa. Vespa merupakan produk asal Italia yang sudah terkenal sebagai kendaraan klasik yang memiliki performa yang tidak perlu diragukan lagi. Sebutan Vespa LXV 150  ini merupakan jenis Vespa modern yang berkesan unik dan klasik, seperti pada tampilan retro luarnya berbalut strip warna yang menarik menjadi nilai khusus motor asal Eropa ini. Tampilan Luar klasik dari Vespa LXV 150 membuat harga yang dibanderol lebih mahal dibandingkan dengan motor matic pada umumnya. Untuk mengetahui lebih lanjut simak ulasannya di bawah ini.

Desain Vespa LXV150

Vespa LXV 150Tampilan luar yang unik, klasik, dan nyentrik tentu sangat dicari bagi para penggemar skuter matic, seperti Vespa tentu bisa menjadi pilihan yang tepat. Keunggulan dan keistimewaan dari jenis dan tipe Vespa yang sekarang banyak diproduksi tentu menjadi nilai tersendiri yang akan dicari oleh penggemar motor ini. Skuter Vespa tipe LXV 150 saat ini menjadi produk paling dicari di Indonesia. Kami akan memberikan gambaran dan kisaran Harga dari Vespa LXV 150 yang terbaru.

Vespa LXV 150Vespa LXV 150 dengan tampilan baru retro terlihat lebih aerodinamis hadir dengan kelengkapan fitur-fiturnya yang unik dan Fresh membuatnya tetap terlihat unik namun modern. Ditambah lagi dengan fitur lainnya yang membuat terlihat keren untuk dikendarai. Body motor yang tidak terlalu besar namun mempunyai beban yang cukup berat membuat orang mungkin berpikiran akan sulit dalam menjaga keseimbangan saat berakselerasi. Namun, penggemar Skuter Matik khususnya Vespa tidak usah khawatir, karen

Speedometer Vespa LXV150

Speedometer Vespa LXV 150Pada speedometer Vespa LXV 150 menampilkan desain yang lebih modern meskipun masih menggunakan konsep jarum analog. Panel instrumen indikator dibuat terpisah dengan lampu utama. kesan elegan dan modern hadir pada panel instrumen dengan adanya balutan chrome. Selain itu, tampilannya juga cukup atraktif dan dibagi menjadi 2 bagian, yaitu sektor atas dan sektor bawah. Pada sektor atas Vespa LXV 150 menampilkan speedometer analog yang berisi data kecepatan, jarak tempuh, dan keadaan kendaraan yang terbaca jelas. Lalu, bagian bawah menampilkan data mengenai tingkat bahan bakar. Panel indikator juga u dirancang lebih modern.

Dimensi Vespa LXV150

Vespa LXV 150 yang mempunyai panjang dengan ukuran  1.770 mm dan Lebar 705 mm. Selain itu, untuk jarak sumbu roda sebesar 1.280 mm membuat Vespa semakin stabil ketika melakukan manuver. Vespa LXV 150 ini telah disempurnakan dengan Jok motor empuk yang memiliki ketinggian 785 mm yang akan membuat si pengendara merasa nyaman ketika mengendaraianya. Agar tidak mudah lelah ketika mengendarai motor ini, Vespa LXV 150 telah ditambahkan dengan pijakan kaki yang lebih luas agar si pengendara dan si penumpang akan lebih leluasa menggunakan Vespa ini.

Mesin Vespa LXV150

Mesin Vespa LXV 150Mengenai dapur pacunya, Vespa LXV 150 dilengkapi dengan tipe Mesin L.E.M 4 Tak bersilinder tunggal 3 Katup berfungsi sebagai pendingin berbentuk udara. Mampu memaksimalkan tenaga sampai 8.7 Kw pada putaran 7.500 rpm dan Torsi sampai 12 Nm pada putaran 5000 rpm membuat performa Vespa ini menjadi lebih tangguh, bertenaga, dan Irit Bahan Bakar. Untuk transmisinya menggunakan sistem Transmisi Automatic jenis CVT, Vespa LXV 150 membuat pengendara akan dengan mudah mengendarainya. Selain itu, adanya sistem Teknologi Injeksi yang tersematkan dalam bahan bakarnya membuat motor Vespa ini menjadi lebih bertenaga dan lebih irit. Vespa LXV 150 semakin terlihat berkelas ketika dikendarai karena dilengkapi dengan Mesin 150 cc jenis L.E.M.

Suspensi Vespa LXV150

Vespa LXV 150 mempunyai rangka dasar berbahan baja menjadikannya lebih kuat serta awet untuk waktu yang lama. Suspensi Lengan tunggal dengan Pegas Helical dan Peredam Kejut tunggal aksi ganda dipasang dibagian depan agar kenyamanan saaat berkendara dapat terjamin. Sementara, pada bagian belakang mengandalkan suspensi jenis peredam kejut tunggal dengan Pegas Hidrolid aksi ganda dan empat pilihan pengaturan. Membuat pengendara semakin merasa nyaman dan aman ketika berkendara di jalanan yang terjal ataupun tidak rata.

Fitur Vespa LXV150

Fitur keselamatan pada Vespa LXV 150 ini dilengkapi dengan pengereman yang sangat terjaga. Jenis Rem Cakram yang mempunyai Diameter 200 mm membuat pengeremannya akan terasa hebat. Ditambah pula pada bagian belakang dipasang rem jenis Tromol yang mempunyai diameter 110 mm yang akan menambah kesempurnaan dan ketepatan saat pengereman berlangsung.

Tabel Spesifikasi

Spesifikasi Vespa LXV150

Mesin

Tipe Mesin 4-Stroke 3 Valves Single cylinder
Isi Silinder 154.8 cc
Daya Maksimum 8.7 kW/ 7,500 rpm
Torsi Maksimum 12 Nm/ 5,000 rpm
Sistem Bahan Bakar Injeksi
Sistem Pengapian Injection
Kapasitas Tangki Bahan Bakar 7L+/-0.5L

Dimensi

P x L x T 1.770 mm x 705 mm
Jarak Sumbu Roda 1.280 mm
Ketinggian Jok 785 mm

Sasis

Transmisi CVT with Torque Server
Suspensi Depan Single arm with helical spring and single double-acting hydraulic shock absorber
Suspensi Belakang Double-acting shock absorber, adjustable to four position at preloading
Rem Depan Cakram 200 mm
Rem Belakang Tromol 110 mm
Ban Depan Tubeless 110/70-11
Ban Belakang Tubeless 110/70-10

Harga Vespa LXV150

Harga Vespa LXV150

Tipe

Harga

Harga Vespa LXV 150 Baru    Rp38.850.000,-

Video Review

Buka link dan simak video review Vespa LXV150 berikut ini! https://www.youtube.com/watch?v=RV6xciaBmPo

 

9 pemikiran di “Vespa LXV150 Indonesia Review 2018”

Tinggalkan sebuah komentar