Vespa Sprint Indonesia Review Terbaru 2018

Vespa Sprint

Vespa Sprint Indonesia Review Terbaru 2018 Vespa sprint memancarkan aura dari keaslian vespa sendiri. Vespa sprint menjadikan gaya hidup italia sebab adanya paduan desain yang begitu anggun. Desain Vespa Sprint dirancang dengan desain yang dibuat “small body”. Adanya pembaharuan pada modelnya akan menciptakan sebuah model yang gesit dan nyaman digunakan dalam jalanan perkotaan. Nah, untuk mengetahui lebih lanjut, simak ulasannya di bawah ini.

Desain Vespa Sprint

Vespa SprintPada desain Vespa Sprint ini, kali ini pihak vespa membuat lengkungan pada setiap sisinya. Vespa sprint memberikan kenyamanan dengan hadirnya posisi tempat duduk atau jok yang dibuat nyaman sehingga akan memudahkan si pengendara dalam berkendara. Beralih ke bagain belakang, terlihat desain retro tdengan adanya box bundar bergaya lengkung dan meruncing. serta, adapula Stop lamp yang dibuat menonjol dan hadirnya dua lampu sein pada di sisi sampingnya. Vespa Sprint ini dibuat lebih berkarakter dan berbeda. Keunggulan lainnya, material utama body Vespa Sprint dibuat dari baja yang kokoh dimana akan sanggup dalam memberikan daya redam tinggi sehingga akan mengurangi getaran.

Speedometer Vespa Sprint

Speedometer Vespa SprintVespa Sprint 150 ini memiliki speedometer yang menampilkan informasi mengenai penunjuk kecepatan pada panel analognya. Kemudia, adapula panel digital yang diposisikan pada bawah panel analog dimana tersedia informasi mengenai indikator bahan bakar, jarak tempuh dan keadaan oli. Karakter klasik motor Vespa semakin kuat dengan adanya logo Vespa pada bagian antara panel analog. Dapat dikatakan, pada sektor panel indikator. Vespa Sprint memiliki desain yang begitu simple dan modern dan pastinya akan membantu si pengendara dalam mengetahui informasi kendaraannya saat di jalan.

Dimensi Vespa Sprint

Untuk dimensi Vespa Sprint memiliki ukuran panjang 1863 mm dan lebar 695 mm dan memiliki ketinggian tempat duduk setinggi 790 mm. Serta pada wheel base, memiliki ukuran 1334 mm sehingga akan memudahkan si pengendara dalam melakukan perjalanan di jalan. Tidak hanya itu, pijakan kaki Vespa Sprint dibuat luas dan menyediakan ruang besar sehingga akan memudahkan si pengendara dalam memijakan kakinya dan mengurangi rasa lelah jika dalam keadaan melakukan perjalanan jauh.

Mesin Vespa Sprint

Mesin Vespa SprintPada dapur pacunya, Vespa klasik ini dibekali mesin berkapasitas 154.8 cc bersilinder tunggal dengan 4 langkah dan 3 katup. Dengan mesin tersebut maka dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 8.7 kW per putaran 7.500 rpm dan menghasilkan torsi maksimum hingga 12 Nm pada putaran ke 5.000 rpm. Tidak hanya itu, mesin yang tersemat tersebut dilengkapi dengan teknologi I-Get dimana begitu ramah lingkungan dan lebih efisien. Kelebihan lainnya, Vespa Sprint sudah lulus uji Euro 3 yang akan menambah nilai lebih motor klasik ini. Untuk sistem transmisinya menghasilkan tenaga yang gahar yakni dengan hadirnya sistem transmisi Automatic CVT (Continuous Variable Transmission).

Suspensi Vespa Sprint

Pada bagian suspensi menggunakan dua suspensi kokoh, dimana pada bagian depan menggunakan jenis suspensi Single sided trailing link with hydraulic shock absorber. Pada bagian belakang menggunakan jenis suspensi Shock absorber with adjustable preload with 4 settings. Kedua suspensi tersebut mampu meredam laju kendaraan. Sementara, untuk vlegnya berukuran 12 inci dengan memakai jenis  ban tubeless berukuran 110/70 pada bagian depan dan 120/70 pada bagian belakang. Sedangkan, di sektor pengereman disematkan rem depan bertipe Disc Brake berdiameter 200 mm dengan hydraulic control activated by handlebar right-side lever. Pada bagian belakang mengandalkan tipe Drum Brake berdiameter 140 mm.

Fitur Vespa Sprint

Vespa Sprint ini memiliki bagasi yang cukup luas sehingga dapat menampung barang bawaan dalam jumlah banyak seperti dapat menyimpan helm full face. Tidak hanya itu saja, dalam menunjang keselamatan si pengendara ataupun si pengguna Vespa Sprint. Terdapat pula sistem pengereman tipe Disc Brake dan Drum Brake yang tentunya dapat memberikan kualitas pengereman yang begitu handal dan sempurna.

Tabel Spesifikasi

Spesifikasi Vespa Sprint

Mesin

Tipe Mesin Iget, single cylinder, 4 strokes, 3 valves
Isi Silinder 154,8 cc
Diameter x Langkah 57,3 x 57,9 mm
Daya Maksimum 8.7 kW/ 7,500 rpm
Torsi Maksimum 12 Nm/ 5,000 rpm
Rasio 10,6:1
Sistem Bahan Bakar Electronic injection
Sistem Starter Electrik
Kapasitas Tangki 8,5 lt

Dimensi

P x L x T 1.860 mm x 695 mm x 790 mm
Ground Clearance 137 mm
Wheel Base 1,340 mm
Tinggi Tempat Duduk 790 mm

Sasis

Transmisi Automatic CVT (Continuous Variable Transmission)
Suspensi Depan Single sided trailing link with hydraulic shock absorber
Suspensi Belakang Shock absorber with adjustable preload with 4 settings
Rem Depan 200-mm disc brake with hydraulic control activated by handlebar right-side lever
Rem Belakang 140-mm drum brake with mechanical control activated by handlebar left-side lever
Ban Depan Tubeless 110/70 – 12 “
Ban Belakang Tubeless 110/70 – 12 “

Harga Vespa Sprint

Harga Vespa Sprint

Tipe

Harga

Vespa Sprint Rp42.000.000,-

Video Review

Buka link dan simak video review Vespa Sprint berikut ini! https://www.youtube.com/watch?v=OncZY04ik4o

Artikel lainnya Vespa LXV150 Indonesia Review 2018

Vespa GTS 300 Indonesia Review 2018

Vespa Kongo 1963 Indonesia Review 2018

Untuk info review lainnya, jangan lupa klik disini ya!