Volkswagen Sedric Mobilitas Baru Mobil Semi-Otonom

sedric volkswagen

Volkswagen Sedric Mobilitas Baru Mobil Semi-Otonom – Volkswagen Grup perkenalkan kendaraan produksi pertama berteknologi semi-otonom Level 3 tepat saat Audi A8 diluncurkan musim panas lalu. Selain itu, Volkswagen sendiri berharap dapat membangun kesuksesan tersebut dengan mengumumkan sebuah kemitraan baru dengan Aurora Innovation.

Volkswagen Sedric Mobilitas Baru Mobil Semi-Otonom

vw sedricSementara kemitraan itu baru saja diumumkan, Volkswagen mengatakan bahwa perancang mereka telah bekerja sama dengan para ahli dari Aurora untuk mengintegrasikan teknologi penggerak otomobil yang terbaru ke dalam platform Grup Volkswagen. VW mengatakan komponen ini meliputi sensor, perangkat keras, dan perangkat lunak seperti teknologi Machine Learning dan AI (artificial intelligence).

sedric vwVolkswagen mengatakan bahwa kemitraan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik di kelasnya yang berfokus pada keamanan, kenyamanan dan kegunaan. Volkswagen melanjutkan dengan mengatakan bahwa kehidupan perkotaan akan semakin membutuhkan “solusi mobilitas cerdas untuk membantu mengatasi hambatan lalu lintas, polusi dan keselamatan lalu lintas mereka.”

sedric volkswagenChief General Officer Grup Volkswagen, Johann Jungwirth mengatakan bahwa tujuan perusahaan adalah “Mobilitas untuk semua, dengan hanya menekan sebuah tombol.” Jungwirth mengatakan ini akan memungkinkan orang-orang yang belum mampu mengemudi, seperti anak-anak, orang tua, bahkan tuna netra sekalipun mampu berkendara sedniri tanpa harus bergantung pada orang lain. Jungwirth juga membocorkan pada konsumen bahwa pada akhirnya konsumen dapat menggunakan aplikasi VW atau asisten virtual digital untuk lebih memudahkan pengendara dan menunjang fitur kenyamanan.

artikel terkait: Bahaya Menyalakan AC Saat Baru Memasuki Mobil

16 pemikiran di “Volkswagen Sedric Mobilitas Baru Mobil Semi-Otonom”

Tinggalkan sebuah komentar