Wuling Indonesia Pamerkan Mobil Baru Di GIIAS 2018

Wuling SUV

Wuling Indonesia Pamerkan Mobil Baru Di GIIAS 2018- Pada ajang GIIAS 2018 Wuling Indonesia berhasil menarik perhatian pengunjung dengan pamerkan mobil baru. Ada dua mobil yang dipamerkan di ajang GIIAS tersebut, yaitu Wuling SUV dan Wuling E100 yang merupakan mobil listrik. Selain memamerkan kedua mobil barunya, Wuling juga membawa dua mobil jagoannya, yaitu Wuling Confero dan Cortez.

Wuling Indonesia Pamerkan Mobil Baru Di GIIAS 2018

Wuling yang pusat pabrikannya berada di China memiliki nama lain untuk tipe SUVnya, yaitu Baojun 530. Dipamerkannya tipe SUV ini pada ajang GIIAS bertujuan untuk mengetes minat para pengunjung. Apabila minat untuk membelinya tinggi, kemungkinan untuk dipasarkan di Indonesia pun bukan tidak mungkin lagi.

Berbeda lagi dengang mobil listrik E100, memiliki bentuk yang mungil membuat pengunjung GIIAS semakin penasaran. Karena dipasarkan di China, model yang dipamerkan pun memiliki setir di sebelah kiri. Kabarnya, apabila mobil listrik ini dalam kondisi baterai penuh mampu menempuh jarak hingga 200 Km. Wah,, jauh juga ya OtoFreakers!

Baca juga Wuling Confero Indonesia Review Terbaru 2018

Lima SUV Yang Menarik Perhatian Di GIIAS 2018

Wuling ConferoDi China sendiri, mobil listrik mungil ini sangat diminati oleh masyarakatnya. Hal ini tentu berkat campur tangan pemerintah China yang ikut memberikan subsidi, sehingga dalam waktu 5 bulan sudah 11 ribu unit yang terjual. Berbeda lagi di Idonesia, selama satu tahun memasarkan produknya, ada dua produk yang menjadi favorit masyarakat Indonesia. Produk tersebut adalah Wuling Confero dan Wuling Cortez yang penjualannya mencapai 14 ribu lebih.

Dengan hasil penjualan sebanyak itu, tidak bisa di pungkiri lagi, mobil yang memiliki lambang lima berlian ini masuk ke dalan jajaran 10 besar bran otomotif ternama. Wah, keren juga ya OtoFreakers! Untuk melihat informasi lainnya, silakan klik di sini!